Alamat Kantor:
Jambangan Pereng Mojogedang Karanganyar
Rabu, 01 Oktober 2025
07:30 - 12:00 WIB
Telepon:
LAPORAN SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT (SKM)

 

Survei kepuasan masyarakat adalah suatu metode pengumpulan data yang digunakan untuk mengukur sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan, produk, atau kebijakan tertentu yang disediakan oleh pemerintah, lembaga, perusahaan, atau organisasi lainnya. Tujuan utama dari survei ini adalah untuk mendapatkan umpan balik yang objektif dan akurat dari masyarakat sebagai pengguna layanan atau produk, yang dapat digunakan untuk memperbaiki kualitas dan efektivitas pelayanan atau produk yang diberikan.

Aspek yang umumnya diukur dalam survei kepuasan masyarakat:

  1. Kualitas Layanan/Produk: Sejauh mana masyarakat merasa puas dengan kualitas layanan atau produk yang diberikan.
  2. Proses Pelayanan: Menilai kecepatan, kemudahan, dan keefektifan proses dalam mendapatkan pelayanan atau produk.
  3. Keterbukaan dan Transparansi: Seberapa terbuka lembaga atau organisasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.
  4. Komunikasi dan Interaksi: Kualitas komunikasi antara penyedia layanan dan masyarakat.
  5. Perbaikan dan Tindak Lanjut: Apakah ada tindak lanjut terhadap keluhan atau masukan dari masyarakat.
  6. Aksesibilitas dan Kemudahan Akses: Kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan atau produk yang disediakan.

Manfaat dari survei ini:

  • Menyediakan data yang berguna untuk perbaikan layanan atau kebijakan.
  • Meningkatkan hubungan antara organisasi atau pemerintah dengan masyarakat.
  • Menjadi indikator keberhasilan dalam memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.
  • Membantu dalam pengambilan keputusan yang berbasis data.

Survei kepuasan masyarakat sering dilakukan dalam berbagai konteks, seperti pelayanan publik (misalnya kesehatan, pendidikan, atau transportasi), produk komersial, atau layanan digital.

Jika Anda membutuhkan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat, Berikut kami sampaikan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat tiap tahunnya. Semoga bermanfaat.

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2024 SEMESTER 2

LAPORAN SKM TAHUN 2024 SMT 2 DAPAT DILIHAT PADA LINK BERIKUT : LIHAT DOKUMEN

 

 

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2024 SEMESTER 1

LAPORAN SKM TAHUN 2024 SMT 1 DAPAT DILIHAT PADA LINK BERIKUT : LIHAT DOKUMEN

 

 

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2023 SEMESTER 2

LAPORAN SKM TAHUN 2023 SMT 2 DAPAT DILIHAT PADA LINK BERIKUT : LIHAT DOKUMEN

 

 

LAPORAN SKM TAHUN 2023 SEMESTER 1

LAPORAN SKM TAHUN 2023 SMT 1 DAPAT DILIHAT PADA TAUTAN BERIKUT : LIHAT DOKUMEN

 

 

LAPORAN SKM TAHUN 2022

Tujuan Pelaksanaan SKM adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat, terhadap mutu dan kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh UPT Puskesmas Mojogedang II. UPT Puskesmas Mojogedang II akan terus mengumpulkan survei kepada para pelanggan agar terciptanya pelayanan yang lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

LAPORAN SKM TAHUN 2022 BISA DIAKSES DI TAUTAN BERIKUT: LIHAT DOKUMEN

 

 

PENGUNJUNG

Flag Counter
POLIKLINIK
DOKTER JAGA
DARURAT
STATISTIK
TESTIMONI